Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

sejarah anjing penghuni gedung putih

waktu gw nulis ttg anjing penghuni gedung putih, kan gw gg nulis sejarahnya jd sekarang gw mw nulis sejarahnya....
1.ternyata anjing ini pernah berlayar di atas kapal portugis beberapa abad lalu
2. bila ada ikan tangkapan yang terlepas saat jaring ditarik ke kapal, anjing2 itu akan melompat ke laut dan menangkap ikan dengan moncong mrk.
3. Raul Brandao menggambarkan kecerdasan Portuguese water dog dlm bukunya dng judul The Fisherman.
4. anjing jns perenang yg tangguh krn telapak kakinya spt berselaput.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar