Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

edit foto...

keren... kalian.. mw edit foto.... edit aja disini....


EDIT FOTO ONLINE

Bagi anda yang suka edit foto, di internet banyak sekali situs situs yang menyediakan edit foto online dan anda bisa menggunakan secara gratis. Bagi anda yang belum pernah mengetahui akan situs ini, yuk…kita coba lagi beberapa situs yang ada, beberapa juga mirip dengan foto funia, menarik dan mudah penggunaannya. Semoga saja daftar situs editing photo online berikut ini cocok dengan selera sobat semuanya:


1. Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.




2. Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.




3. Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.





4. Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah




5. Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh….




6. Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?



7. Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.




8. Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

9. Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

10. Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang

11. Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..

12. Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

13. Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….

14. Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh

15. Picnik Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di www.picnik.com bukan?

16. Pixenate Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa? Pixenate.com

17. FunPhotoBox Website yang satu ini juga menyediakan layanan editing foto secara online. Untuk menggunakannya ada tiga langkah yaitu pilih efek, upload foto dan kemudian simpan hasilnya. Sangat mudah digunakan. Langsung saja dicoba di FunPhotoBox.

18. Gross Out Situs edit foto yang ada gambar mata melotot dan yang akan melirik mengikuti arah kursor ini bisa mengedit foto yang kita upload dari komputer atau kita ambil langsung dari webcam. Coba di gross out.

19. Cut My Pic Situs editing foto online yang ini bisa digunakan untuk memotong (cut) foto dan hasilnya bisa dikirimkan via email ataupun langsung disimpan di PC (personal computer). Klik di sini cutmypic.

20. Foto Flexer yang satu ini juga bisa kita manfaatkan jasanya secara gratis. Kita bisa mengupload photo dari komputer, ataupun mengedit foto dari photobucket, facebook, myspace, flickr, picasa dan beberapa website foto lainnya secara langsung. Coba saja Fotoflexer.

21. Yx.Keniu.com Ini mirip photofunia, tapi frame yang disediakan beda dan lebih keren. Tapi, sayang pakai bahasa mandarin jadinya bingung. Kalau mau coba sebaiknya buka situsnya pakai google translate aja biar gak puyeng duluan hehe.. Coba saja di sini Yx.keniu.com.


Sementara itu dulu daftar macam situs edit foto online di internet yang bisa saya share. Semoga nanti bisa terus update dan menambah lagi daftarnya. Semoga apa yang sudah tulis mengenai situs edit foto online ini dapat menjadi artikel bermanfaat bagi semuanya ! Dan masukan dari teman-teman saya tunggu dengan tangan terbuka lebar. Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.

diambil dari: http://web-agung.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar