Cherry belle

Loading...

Anisa Cherry Belle

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Memuat...

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011

Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011 yang ditayangkan di SCTV dan di gelar di gedung Balai Sarbini, Jakarta. Acara diselenggarakan pada tanggal 28 oktober 2011. Dari 11 kota yaitu,  JakartaBandung,SemarangYogyakartaSurabayaMedanPalembangMakassarManadoBanjarmasin, dan Denpasar. Dan yang menjadi pemenang dari beberapa finalis adalah finalis yang berasal dari Manado yaitu Sirena Elizabeth Rontisulu yang memenangkan ajang ini. dan salain ia menjadi pemenang ajang ini, terdapat kategori Miss Celebrity yaitu:

  • Juara: Sirena Elizabeth Rontisulu- Sulawesi Utara
  • Miss Celebrity Best Skin 
  • Miss Celebrity Photogenic 
  • Miss Celebrity Best Hair
  • Miss Celebrity Best 
  • Miss Celebrity Favorite


selamat kepada pemenang....
MisCel 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Happy 21- FTV Cherry Belle

 persahabatan yang daialami Devi dan Wenda yang tidak lagi bersahabat selama 5 tahun, dan masalah ini selalu terjadi hampir setiap hari karena masalah waktu SMA, Devi selalu mengejar wenda untuk memeberikan penjelasan namun Wenda tidak mau. masalah ini juga terjadi pada adik Devi yaitu Christy yang bersahabat dengan Anisa karena satu cowok yang disukai christy menyukai Anisa akhirnya Christy mengalami Dilema yang sangat berat dan bermusuhan dengan Anisa, akankah Devi dan Wenda juga Christy dan Anisa akan bersahabat lagi? saksikan filmnya...





















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cherry Belle- Best Friends Forever

kan selalu bersama dalam suka duka
berbagi segalanya

di saat ku termenung kau datang bawa cerita
di saat ku bahagia kau jaga penuh hatiku
apapun kisahku kamu ada untukku
hanya kaulah sahabat sejatiku

kita kan selalu bersama dalam suka duka
berbagi segalanya tak terpisahkan
hanya kau yang ada di hatiku

kita kan selalu bersama menggapai semua cinta
dan meraih dunia walau badai menghadang tak akan kita terluka
cause you are my best friend forever

di saat ku termenung kau datang bawa cerita
di saat ku bahagia kau jaga penuh hatiku
apapun kisahku kamu ada untukku
hanya kaulah sahabat sejatiku

kita kan selalu bersama dalam suka duka
berbagi segalanya tak terpisahkan
hanya kau yang ada di hatiku

kita kan selalu bersama menggapai semua cinta
dan meraih dunia walau badai menghadang tak akan kita terluka
cause you are my best friend forever

kan selalu bersama dalam suka duka
berbagi segalanya

kita kan selalu bersama dalam suka duka
berbagi segalanya tak terpisahkan
hanya kau yang ada di hatiku

kita kan selalu bersama menggapai semua cinta
dan meraih dunia walau badai menghadang tak akan kita terluka
terluka, tak akan kita terluka woo oww
cause you are my best friend forever

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cherry Belle- Beautiful

Don't cry, don't be shy
Kamu cantik apa adanya
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu wo oww

You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

Don't cry, don't be shy
Kamu cantik apa adanya
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu wo oww

You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

Tahukah dirimu berbeda istimewa
Kau bisa membuat mereka jatuh cinta

You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

lyric lagu Cherry Belle Dilema

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
lyricsalls.blogspot.com
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cherry Belle (ChiBi) Indonesia

Cherry Belle dengan lagu dilema sekarang ini menjelma menjadi girl band terkemuka di Indonesia, untuk itu saya akan memberikan biodata Cherry Belle lengkap dari 9 personilnya, ChiBi merupakan singkatan dari girlband yang di gawangi oleh Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda ini, group yang terbentuk pada tahun 2011 ini kini sering menghiasi layar kaca televise Indonesia, dan beberapa saat yang lalu Cherry Belle berhasil menyabet penghargaan dari sctv dengan tajuk Girls band ter inbox mengalahkan 7 icon yang lebih dulu memulai kariri di blantika music Indonesia,

Nama Girls band Cherry Belle berasal dari kata Cherry yang berarti manis dan Belle yang berarti cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. Cherry Belle pertama kali mucul saat acara Inbox, pada tanggal 18 Juni 2011 dengan menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Dilema

BIODATA PERSONIL CHERRY BELLE



Biodata Agel Cherry Belle
Foto Agel Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Margareth Angelina
  • Nama Panggilan : Angel
  • TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
  • Tinggi : 158cm
  • Berat : 42kg
  • Hobby : Dancing
  • Makanan Fav : Nasi goreng special
  • Angka Fav : 5
  • Warna Fav : Pink
  • Tokoh Idola : Doraemon
  • Spending time : Nonton film
  • Alamat twitter Agel ChiBi : twitter@Angel_ChiBi
  • Alamat facebook Agel Chibi : ..
Biodata Anisa cherry belle
Foto Anisa cherry belleorang paling manis, cantik Anisa
  • Nama Lengkap : Anisa Rahma
  • Nama Panggilan : Anisa
  • TTL : Bandung, 12 Oktober 1990 (berdekatan ama gue 11 oktober)
  • Tinggi : 164cm
  • Berat : 46kg
  • Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
  • Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
  • Angka Fav : 12, 7, 4
  • Warna Fav : Merah, pink, ungu
  • Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
  • Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
  • Alamat twitter Asli anisa chibi: twitter@AnisaChibi
  • Alamat Facebook Asli anisa chibi

Biodata Cherly Cherry Belle
Foto Cherly Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
  • Nama Panggilan : Cherly
  • TTL : Pekanbaru, 21 Juli 1991
  • Tinggi : 160cm
  • Berat : 44kg
  • Hobby : Singing and dancing
  • Makanan Fav : Sushi
  • Angka Fav : Angka Ganjil
  • Warna Fav : Mejikuhibiniu (semua aja deh)
  • Tokoh Idola : Doraemon, Chibi Maruko-chan, Mario Bross, Angry Birds, Marsupilami
  • Spending time : Chitchat dengan orang terdekat, hunting restoran baru, twitter-an, karaoke, guling-gulingan di kasur
  • Alamat twitter cherly chibi : twitter@CherlyChiBi
  • Alamat facebook cherly chibi

Biodata Christy Cherry Belle
Foto Christy Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
  • Nama Panggilan : Christy
  • TTL : Jakarta, 26 Desember 1990
  • Tinggi : 156cm
  • Berat : 40kg
  • Hobby : Nyanyi dimana aja, kapan aja
  • Makanan Fav : Bapaooooo
  • Angka Fav : 8
  • Warna Fav : Ungu
  • Tokoh Idola : Anne Hateway, Princess-princess yang ada di Disney, Barbie
  • Spending time : Iseng masak, nyoba-nyoba make up trus nyanyi-nyanyi di depan kaca (konser di kamar)
  • Alamat Twitter Christy Chibi : twitter@ChristyChiBi
  • Alamat facebook Christy Chibi

Biodata Devi Cherry Belle
Foto Devi Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Devi Noviaty
  • Nama Panggilan : Devi
  • TTL : Bandar Lampung, 25 November 1987
  • Tinggi : 160cm
  • Berat : 42kg
  • Hobby : Nyanyi, travelling
  • Makanan Fav : Chinese Food, Sea Food
  • Angka Fav : 8, 9, 25
  • Warna Fav : Biru, hijau
  • Tokoh Idola : Mother Theresa
  • Spending time : Jalan-jalan wisata kuliner, nonton film, hangout bareng teman-teman
  • Alamat twitter devi ChiBi : twitter@DeviChibi
  • Alamat facebook devi ChiBi
Biodata Felly Cherry Belle
Foto Felly Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Yefani Filliang
  • Nama Panggilan : Felly
  • TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
  • Tinggi : 156cm
  • Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p)
  • Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
  • Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
  • Angka Fav : 8
  • Warna Fav : Merah
  • Tokoh Idola : Spongebob
  • Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur
  • Alamat twitter Felly Chibi : twitter@FellyChiBi
  • Alamat Facebook Felly Chibi:
Biodata Gigi Cherry Belle
Foto Gigi Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
  • Nama Panggilan : Gigi
  • TTL : Jakarta, 9 Juli 1993
  • Tinggi : 158cm
  • Berat : 42kg
  • Hobby : Dancing
  • Makanan Fav : Sushi
  • Angka Fav : 9
  • Warna Fav : Semua warna kecuali warna gelap
  • Tokoh Idola : Spongebob
  • Spending time : Latihan dance
  • Alamat Twitter Gigi ChiBi : twitter@GigiChiBi
  • Alamat Facebook Gigi ChiBi :
Biodata Ryn Cherry Belle
Foto Ryn Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
  • Nama Panggilan : Auryn
  • TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
  • Tinggi : 165cm
  • Hobby : Baca komik, maen game
  • Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
  • Angka Fav : 9,6
  • Warna Fav : Black, white
  • Tokoh Idola : Gaara
  • Spending time : nge-gym, maen game, baca komik
  • Alamat twitter Ryn Chibi : twitter@RynChiBi
  • Alamat Facebook Ryn Chibi :
Biodata Wenda Cherry Belle
Foto Wenda Cherry Belle
  • Nama Lengkap : Sarwendah Tan
  • Nama Panggilan : Wenda
  • TTL : Jakarta, 29 Agustus 1989
  • Tinggi : 165cm
  • Berat : 41kg
  • Hobby : Fashion, nail art, akting, masak, dance, nyanyi
  • Makanan Fav : Makanan pedas & manis
  • Angka Fav : 27
  • Warna Fav : Merah
  • Tokoh Idola : Hello Kitty
  • Spending time : Shopping, memanjakan & merawat diri, nail art, dengerin lagu
  • Alamat twitter wenda Chibi : twitter@WendaChibi
  • Alamat Facebook wenda Chibi;
Nah itu biodata lengkap para personil Cherry Belle, dan apabila teman teman punya alamat facebook asli dari masing masing personil Chibi silahkan di share, dan untuk mendapatkan informasi update mengenai kegiatan ChiBi silahkan menuju situs resmi Cherry Belle di http://cherrybelle.info/, untuk group di facebook bisa menggujungi http://www.facebook.com/cherrybelle.indonesia serta untuk twitter resmi Cherry Belle silahkan menuju ke alamat ini http://twitter.com/#!/@CherryBelleindo,



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

happy birthday....

halooo... hari ini aku ultah loh...
tanggal 11 oktober... uuuhh... seneng banget deh tadi banyak yang kasih selamat hahahah....
pokoknya ini ultah yang paling mengesankan... mau tau kenapa aku bilang paling mengesankan...??? karena:
1. tadi pas mau ke kelas tiba- tiba ada kakak kelas yang nahan trus dia ngulurin tangannya, kukira dia cuma main-main, padahal dia mau kasih selamat ulang tahun...
2. pas udah mau nunggu ternyata ada pengunguman.... kalo anak timika gak bisa datang kesekolah soalnya bis sekolah gak bisa lewat karena demo...
3. akhirnya kita disuruh pulang trus besok masuk walaupun gak ada temen kita deh...
4. aku gak jadi di kerjain sama temen aku & gak jadi traktrir mereka yeey (y) hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS