Cherry belle

Loading...

Anisa Cherry Belle

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku

FREE Online Food Games

Cari Blog Ini

Memuat...

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

Happy 21- FTV Cherry Belle

 persahabatan yang daialami Devi dan Wenda yang tidak lagi bersahabat selama 5 tahun, dan masalah ini selalu terjadi hampir setiap hari karena masalah waktu SMA, Devi selalu mengejar wenda untuk memeberikan penjelasan namun Wenda tidak mau. masalah ini juga terjadi pada adik Devi yaitu Christy yang bersahabat dengan Anisa karena satu cowok yang disukai christy menyukai Anisa akhirnya Christy mengalami Dilema yang sangat berat dan bermusuhan dengan Anisa, akankah Devi dan Wenda juga Christy dan Anisa akan bersahabat lagi? saksikan filmnya...





















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar