Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

happy birthday....

halooo... hari ini aku ultah loh...
tanggal 11 oktober... uuuhh... seneng banget deh tadi banyak yang kasih selamat hahahah....
pokoknya ini ultah yang paling mengesankan... mau tau kenapa aku bilang paling mengesankan...??? karena:
1. tadi pas mau ke kelas tiba- tiba ada kakak kelas yang nahan trus dia ngulurin tangannya, kukira dia cuma main-main, padahal dia mau kasih selamat ulang tahun...
2. pas udah mau nunggu ternyata ada pengunguman.... kalo anak timika gak bisa datang kesekolah soalnya bis sekolah gak bisa lewat karena demo...
3. akhirnya kita disuruh pulang trus besok masuk walaupun gak ada temen kita deh...
4. aku gak jadi di kerjain sama temen aku & gak jadi traktrir mereka yeey (y) hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar