Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

fly to your heart - selena gomez

Watch all the flowers
Dance with the wind
Listen to snowflakes
Whisper your name

Feel all the wonder
Lifting your dreams
You can fly

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you'll find your wings
Fly to your heart

Touch every rainbow
Painting the sky
Look at the magic
Glide through your life

A sprinkle of pixie dust
Circles the night
You can fly

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you'll find your wings
Fly

Everywhere you go
Your soul will find a home
You'll be free
To spread your wings
Fly
You can fly
To your heart

Rise to the heights of all you can be
soar on the hope of marvelous things

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you'll find your wings
Fly

Everywhere you go
Your soul will find a home
You'll be free
To spread your wings
Fly
You can fly
To your heart

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 icons



Tau 7 Icons kan??
Nah bagi yang belum tau, 7 Icons itu salah satu girlband Indonesia yang sekarang lagi heboh dibicaran gara-gara lagu mereka yang judulnya “Playboy”.
Awalnya aku nggak tau sama GB ini, tapi banyak temenku yang bilang :
“An, ada girlband baru Indo yang niru SNSD lo, kamu tau ta?”
Nah, dari situ mulai cari-cari, ternyatan nemu juga artikelnya. Dan ternyata, merek juga main di film “Go Go Girls” di TRANS TV yang hurufnya juga seperti huruf di album “Gee” SNSD.
Seven icons ini beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila. Dan ini foto mereka :

Angela Tee

Grace Wohangara

Linzy

Mezty

Natly

PJ

Vanila

Gimana menurut kalian tentang GB ini??
Kalau aku sendiri, boleh-boleh aja suka sama Korea kayak kita ini. Tapi, jangan sampai kita niru, itu bisa dicap plagiat. Tentu itu malah ngejelek2in Indonesia kan??
Nah, seharusnya, kalau kita suka Korea, kita jadikan motivasi untuk membuat band yang bagus yang kualitasnya sama, bukan malah niru. Itu beda lo ya ?!
Oke chingu, JANGAN BASHING !!!
Kita juga nggak boleh ngejelek2in GB dari indonesia juga. Ingat, mereka juga warga Indonesia, kita harus bisa bertoleransi dengan semuanya.
Aku juga sedikit gimana gitu kalau ada kata “PLAGIAT”. Tapi ya gimana lagi. Kita harus menerimanya. Ok?? jangan bashing ^^ yang penting bagaimana caranya supaya tidak ada lagi plagiat di Indonesia ini.
Dan ini MV “Playboy”, lagu pertama mereka :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

twitter

oowh.. ya... aku mw bilang tolong yah.. follow aku di twitter plis...
username: @rinakireida
tolong.. yah... pasti kalian gg bakal follow aku yakin... nahhh... supaya di followback... kamu follow dulu baru mention.. folback yah... dan... klo perlu.. perkenalkan diri supaya aku gg bingung syp yang follow ok...!!! klo kayak gitu... pasti kalian bakal difollow back

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ganti... ganti.. ganti... cling...clong...

kenapa aku ganti template...? karena udah bosen...
kenapa aku ganti clock.a? karena yang satunya jelek...
kenapa aku ganti style cboxnya...??? karena yang satunya jelek n biar matching....heheheh....
kenapa... ahahh udah.. gg usah banyak nanya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

allay itu apa????

hahahah... pasti diketawain sama temen2 mu yang yah... nisa dibilang gaul.... dan banyak temen.a
makanya baca ni... supaya gg ketinggalan.... klo perlu... kamu kalahin semua temen lo...

jadi... allay tuh apa sih....
gini... pernah denger lagu.a lolita- Allay
nah di bagian reff.a ada kata
 "Allay kalo ngomong lebay, dasar anak jablay, pilihannya jijay...
Allay orang bilang... anak layangan kampungan kanyaknya sok sok-an."

nah... yang belum pernah denger download aja di www.4shared.com gratis kok
jadi Allay tuh...
tadi sebelum baca nih daah liat gambar di bawah kan...

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan 
yang bisa dibilang menggambarkan sok keren...lah...

nah biasanya klo org yang gg tw arti allay... trus dy nulis pake tulisan gede kecil gede kecil.... trus ada yang bilang "iih... allay banget deh.. lo..." pasti rasanya aneh... dlm hati dah bilang kayak gini... "bukannya allay ithuw cuma penampilannya doang...??" jangan salah lo mw tw kategori orang allay... ne dia...


1. Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL
2. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali
3. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, "aQuWh, maNi3eZz.."
4. Pokoknya gaya rambut si cowok persis kayak Kangen band (buset dah...)
5. Terlihat memakai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana...
6. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat
7. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian
8. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa
9. Untuk lagu barat, mereka tidak tahu lagu barat yang sedang nge-tren dan mereka(orang alay) hanya tahu lagu barat dari jaman eighty dan ninety doank (parah gak sih?)

nah klo kalian udah teramsuk sifat2. di atas sama gambar yang tadi... lo siap2. aja dibilang "idiiih... lo kampungan banget sih... iuwhhh"
pasti gg mw kan.... nah mending biasa aja.... klo perlu... kmu ciptain stylish sendiri yang gg ada berbau allay allay gitu deh....  tuh.. kan keren... oche...







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ungkapan perasaan bwt mama.

Ma... seandainya mama tahu kalau aku sudah tidak tahan dengan sikap mama...
mama.. terlalu banyak janji sama aku...
aku capek ma...
kapan aku bisa dapat kebahagiaan sedikit dari janji mama...
aku hanya pengen mama kayak orang tua yang mengerti apa perasaan anaknya
dan bisa memnepati janjinya...
end.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

bokap gw gaul

hahaha... bokap gw gaul juga... gw bwt fb bokap gw ikutin gw bwt twitter di ikutin juga... yah.. punya twitter.a sebenar.a dah lama, tpi... waktu tuh... cuma gara-gara aku lgi buka terus.. papa nyuruh ke rumah tetangga sebentar tpi lupa log out jadi papa baca tweet gw deh... habis tuh.. minta dibikinin... ahh pa..pa... gaul juga lo... hahaha....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

''najong...??? apaan tuh..??''

hai.... pa kabar?? baik...?? oh yah.. mw kasih tw info. dikit.. nih... ya.. bwt kalian yang dah tw jgn ketawa yg blom perhatiin nih baik2x..
tadi gw bka twitter.. yah... sempat nge-tweet sih... tp... tiba2x ada yg nulis gini... ''iihh.. najong'' tp.. gg tw... ngungkapin ke syp.. soal.a gg ada ex.@blablabal... gitu... curiga.. dy bilng gw... yah.. saking gitu.. cari di google search.. ternyata... artinya najis... di plesetin jadi najong.. klo bhs. sunda arti.a nendang.. nah, udh ngerti.. (baru tw 1jam lalu)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

aduuh sorry deh...

tadi orang yang suka angka tsb. telp. ku.. terus dy marah2 gak jelas... aku juga sebenarnya gg tw syp.. tpi anehnya... dy dapat alamat blog ku dari mana? no. hp. dari mana? uuuhhhggggggggggghhhhhhh bingung deeh... yah... udh aku minta maaf... trus malah disuruh... nulis ini...huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhu....
eh asal lo tw yah... klo gw sampe jadi malu gara2. lo.... asal lo tw yah... lo liat nih...

OK MUNGKIN LO UDH MW BWT GW JADI MALU.... TAPI KAN UDH GW JELASIN DI POSTING YANG SEBELUMNYA.... KLO LO BISA BACA PASTI LO BAKALAN NGERTI KAN... !!!
OK... LO NYURUH GW MINTA MAAF KE LO DAN LO LIAT INI BAIK2.
















SSOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRYYYYYYYYYYYYYYYYYYY                        YYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAHHHHHHHH...........






NGERTI...!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

62...

menurut gw angka yang paling sial bwt gw untuk kemaren 62.... soalnya setiap gw mw main game loadingnya pasti bakal macet diangka 62... wooowww... gila.... udh berapa kali.. tetap aja macet di angka 62... huh... semoga besok dan besok lagi.. bukan angka 62...

bwt gw... angka tsb adalah...
62 unlucky number... huh... :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Foot Spray, apa sih ?


Pernah dengar yang namanya foot spray? Klik di sini buat tahu serba-serbinya.

Foot spray dikenal sebagai salah satu produk perawatan kaki berbentuk kemasan botol semprot yang berfungsi untuk membasmi bau kaki nggak sedap. Foot spray mengandung zat anti microbial yang sanggup merontokkan bakteri jahat penyebab bau kaki, akibat keringat berlebih saat memakai kaos kaki dan sepatu terlalu lama.

Zat anti microbial juga menyerap kelembapan berlebih di kaki dan dapat menghalangi tumbuhnya jamur yang bikin kakimu gatal. Selain membasmi bau kaki, produk ini juga bikin kakimu terasa dingin dan segar seketika, apalagi setelah berjalan seharian. Soalnya, foot spray juga mengandung menthol yang mendinginkan kaki dan memiliki berbagai aroma seperti grape atau jasmine yang wanginya bisa mem-boost mood kamu.

Cara pakainya gampang banget, cukup semprotkan secara merata pada seluruh bagian kaki. Dan pastikan, kamu juga menyemprotkannya pada sela-sela jari kaki. Diamkan dan biarkan sampai mengering. Ada yang sudah pernah mencobanya? Gimana hasilnya?

sumber: www.Gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tip Mengatasi Kaki Lecet

Gadis Cantik

Lecet karena memakai sepatu baru memang sangat menyiksa. Apalagi kalau kita mengalaminya di tengah-tengah perjalanan, bikin serba salah.

Kejadian seperti ini memang bikin bete. Tapi nggak usah panik, atasi dengan langkah berikut:

  1. Kalau di tengah-tengah perjalanan kaki terasa perih hingga ada kulit yang terkelupas, sebaiknya lepas sepatu dan diamkan selama 20-30 menit, agar kaki mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Kalau kamu merasa tidak sanggup meneruskan memakainya, sebaiknya jangan dipaksakan. Ganti dengan sepatu yang lebih longgar atau sandal.
  2. Setelah sampai di rumah, biarkan kaki dalam udara terbuka selama 30 menit. Cuci dengan menggunakan air hangat (hindari menggosok bagian yang lecet), keringkan dengan handuk bertekstur lembut. Lalu, oleskan bagian yang terluka dengan kapas yang telah diberi obat luka antiseptik.
  3. Rasa sakit karena lecet memang akan berlangsung sekitar 2-3 hari. Sebaiknya, hindari memakai sepatu yang sama (yang menyebabkan kaki lecet) selama kaki masih sakit.
Selain mengatasinya, kita juga bisa mencegahnya dengan cara berikut ini:

  • Lapisi bagian sepatu yang sering menyebabkan lecet, seperti bagian ujung depan dan belakang sepatu dengan menggunakan lotion atau baby oil, diamkan selama semalam sebelum dipakai keesokan harinya.
  • Sebelum memakai sepatu, tempelkan plester pada bagian belakang kaki. 
sumber: www.Gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tip Membeli Sepatu


Gadis Info Gaya

Membeli sepatu nggak bisa sembarangan. Pelajari terlebih dahulu tip membeli sepatu yang benar, agar tidak menyesal nantinya.

Model Sepatu
Ada beragam jenis sepatu yang dijual di pasaran. Mulai dari model flats sampai heels. Jadi, pilihlah sepatu yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika kebutuhanmu untuk les atau sekadar hangout bareng temang-teman, sebaiknya pilih model flat shoes agar nyaman meskipun dipakai berjam-jam. Sedangkan untuk acara formal seperti pesta, pilihlah model heels yang hak-nya nyaman saat dipakai berdiri dan berjalan. Jangan hanya memilih model sepatu hanya karena sedang tren, padahal tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Bentuk Kaki
Bentuk kaki setiap orang berbeda-beda. Ada kaki yang berbentuk bulat, kotak, ataupun runcing. Jadi, pilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki agar nyaman memakainya. Bila bentuk kakimu kotak, hindari membeli sepatu dengan ujung meruncing karena akan menyebabkan lecet pada jari-jari kaki.

Warna Sepatu
Matching-kan warna sepatu yang akan kamu beli dengan wana baju yang akan dipakai. Untuk amannya, warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu bisa jadi pilihan karena cocok dengan semua warna baju.

Waktu Membeli
Membeli sepatu sebaiknya dilakukan sore hari, karena pada waktu ini kaki mengalami ukuran paling besar. Berbeda dengan membeli sepatu pada siang hari, kaki tidak sedang dalam ukuran yang maksimal sehingga besar kemungkinan sepatu yang dibeli akan kesempitan.

Mencoba Sepatu
  • Cara terbaik sebelum memutuskan membeli sepatu, yaitu dengan mencobanya. Karena dengan mencobanya, kita bisa menentukan ukuran sepatu dan tingkat kenyamannya di kaki.
  • Untuk menentukan ukuran sepatu, pertimbangkan apakah kita akan memakainya dengan kaos kaki atau stocking. Jika iya, pilih sepatu yang ukurannya sedikit lebih besar. Tetapi jika tidak, pilih yang ukurannya pas di kaki.
  • Ketika mencobanya, pakailah sepatu secara terpasang. Karena salah satu kaki mungkin berukuran lebih besar, sedangkan kaki lainnya belum tentu sama. Jadi, pastikan sepatu nyaman di kedua sisi kaki.
  • Manfaatkan cermin yang tersedia di toko sepatu untuk melihat model sepatu dan bentuk tubuh secara keseluruhan, tampak depan dan samping untuk menentukan apakah sepatu sesuai dengan bentuk tubuh atau tidak.
  • Jangan hanya duduk atau berdiri tanpa bergerak ketika mencoba sepatu. Gunakan sepatu untuk berjalan di dalam toko. Lakukan gerakan duduk dan berdiri beberapa kali. Rasakan apakah sepatu terasa nyaman saat digunakan berjalan atau tidak, dan mintalah pendapat dari salah seorang temanmu mengenai sepatu yang akan kamu beli. 
 sumber : Gadis.co.id

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    edit foto...

    keren... kalian.. mw edit foto.... edit aja disini....


    EDIT FOTO ONLINE

    Bagi anda yang suka edit foto, di internet banyak sekali situs situs yang menyediakan edit foto online dan anda bisa menggunakan secara gratis. Bagi anda yang belum pernah mengetahui akan situs ini, yuk…kita coba lagi beberapa situs yang ada, beberapa juga mirip dengan foto funia, menarik dan mudah penggunaannya. Semoga saja daftar situs editing photo online berikut ini cocok dengan selera sobat semuanya:


    1. Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.




    2. Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.




    3. Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.





    4. Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah




    5. Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh….




    6. Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?



    7. Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.




    8. Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

    9. Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

    10. Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang

    11. Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..

    12. Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

    13. Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….

    14. Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh

    15. Picnik Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di www.picnik.com bukan?

    16. Pixenate Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa? Pixenate.com

    17. FunPhotoBox Website yang satu ini juga menyediakan layanan editing foto secara online. Untuk menggunakannya ada tiga langkah yaitu pilih efek, upload foto dan kemudian simpan hasilnya. Sangat mudah digunakan. Langsung saja dicoba di FunPhotoBox.

    18. Gross Out Situs edit foto yang ada gambar mata melotot dan yang akan melirik mengikuti arah kursor ini bisa mengedit foto yang kita upload dari komputer atau kita ambil langsung dari webcam. Coba di gross out.

    19. Cut My Pic Situs editing foto online yang ini bisa digunakan untuk memotong (cut) foto dan hasilnya bisa dikirimkan via email ataupun langsung disimpan di PC (personal computer). Klik di sini cutmypic.

    20. Foto Flexer yang satu ini juga bisa kita manfaatkan jasanya secara gratis. Kita bisa mengupload photo dari komputer, ataupun mengedit foto dari photobucket, facebook, myspace, flickr, picasa dan beberapa website foto lainnya secara langsung. Coba saja Fotoflexer.

    21. Yx.Keniu.com Ini mirip photofunia, tapi frame yang disediakan beda dan lebih keren. Tapi, sayang pakai bahasa mandarin jadinya bingung. Kalau mau coba sebaiknya buka situsnya pakai google translate aja biar gak puyeng duluan hehe.. Coba saja di sini Yx.keniu.com.


    Sementara itu dulu daftar macam situs edit foto online di internet yang bisa saya share. Semoga nanti bisa terus update dan menambah lagi daftarnya. Semoga apa yang sudah tulis mengenai situs edit foto online ini dapat menjadi artikel bermanfaat bagi semuanya ! Dan masukan dari teman-teman saya tunggu dengan tangan terbuka lebar. Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.

    diambil dari: http://web-agung.blogspot.com

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS