Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

anjig penghuni gedung putih...

  mungkin anda tertarik dengan entri ini atw anda tidak percaya tentang "anjing penghuni gedung putih" . Anjing ini bukan hantu anjing melainkan anjing kesayangan Obama...

jenis anjing jinak pemberani ini pernah berlayar di atas kapal portugis beberapa abad lalu. Kini salah satu keturunannya berhasil menguasai gedung putih.

"Pejabat dinas pariwisata setempat bertanya apakah saya bersedia menyumbangkan satu anjing saya kepresiden Barack Obama", ujar Carla. Mendengar Pertanyaan itu, dia balik bertanya "Apakah Anda yakin, presiden Obama mau datang ketempat ini untuk mengambil anjing itu? Namun para pejabat itu tetap memaksa, dan saya menyetujui keinginan mereka. Saya memberi tahu bahwa mereka harus menunggu kelahiran bayi- bayi anjing itu."

anjing berumur 4,5 tehun itu adalh mantan pemenang kontes kecantikan anjing.

  Bo' dan obama berlari bersama....

Bo' bersama dengan Obama, Alia, dan Malia, serta Istri Obama

  Bo' ikut berlibur bersama keluarga Obama

  Bo' bermain bersama Obama, Alia, dan Malia.

  Bo'....

  Bo' bermain bersama dengan Obama


 kumpulan foto Bo'

                        

wah... wow... ternyata Bo'(anjingnya Obama lucu juga yah....)
tertarik tidak... dengan Anjing milik Obama... untuk sejarahnya nanti saya tulis deh...

puas gagk.. Puas dong... PUAS YAH... HARUS PUAS... hehehe.... bercanda...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar