Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

Dj dan Dlly friendzhiper #2

episode #1 lalu Bu guru berkata kepada Dj dengan nada yang agak kasar dan seperti ingin marah karena ekspresi Bu guru benar- benar sangat marah "Dj....

"Dj... apa benar kamu melakukan hal ini terhadap Dlly....?" lalu Dj berkata "sungguh Bu... saya tidak melakukan ini....!!" lalu Bu guru bertanya "mengapa bisa terjadi seperti ini...?" lalu Dj berkata "saya tidak tahu.... tadi Dlly meminta saya untuk mengajarkan cara mengrjakan soal tapi tiba- tiba ada serangga yang hinggap di punggung saya lalu saya teriak dan saya mengayunkan tangan saya untuk mengusir serangga tersebut namun tangan saya mengenai muka Dlly saya benar- benar tidak sengaja Bu...." lalu Dlly berkata "bohong Bu..." lalu Bu guru dengan tegas berkata "Dj... sekarang kamu ikut Bu guru ke ruangan kepala sekolah...!!" lalu Dj berkata "tapi Bu... saya kan..." lalu Bu guru memotong perkataan Dj "tidak ada yang namanya tapi- tapi-an sekarang kamu ikut Bu guru" saat menuju ke ruangan kepala sekolah Dj berkata sambil menangis "Bu... beneran Bu saya tidak sengaja dan saya tidak membuat hal tersebut dan siapa tahu ada saksi yang melihat kejadian tersebut...?" lalu Bu guru berkata sekarang kamu ikut Bu guru dulu! Saat di dalam kelas Dlly tertawa dan berteriak "RASAIN KAMU SIAPA SURUH KAMU TERLALU SOMBONG!!!" lalu semua anak- anak heran dan berkata "HAH!! DELLY JADI KAMU.... HANYA PURA-PURA..." lalu Dlly menjawab "iya... tapi kalian harus tutup mulut kalo kalian tutup mulut saya akan kasih kalian 1 anak Rp150.000 untuk satu kelas dan ia harus berjanji untuk tutup mulut..." lalu satu kelas berkata "oke...!!". Saat Dj ada di dalam ruangan kepala sekolah Dj menjelaskan semuanya namun Kepala sekolah hanya memberikan sebuah amplop lalu saya bertanya "Pak ini isinya apa?" lalu Bapak kepala sekolah berkata "itu adalah surat yang berisikan pemanggilan oangtua" lalu Dj kaget dan berkata "hah....!! tapi kan saya tidak salah pak..." lalu Bapak kepala sekolah berkata "bukan hanya kamu saja yang di panggi tapi oarang tua Dlly juga... jadi kamu santai saja..." lalu Dj berkata "Pak, Bapak tahu kan Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan...?" lalu bapak kepala sekolah berkata "iya bapak tahu..." lalu Dj berkata "Pak saya itu difitnah pak saya tidak terima dengan perlakuan seperti ini saya tidak menyangka saya bisa mendapatkan teman seperti ini..." lalu kepala sekolah berkata "ya sudah... itu kamu bisa bicarakan kepada kedua orangtuamu... sekarang kamu bisa pulang dan menyampaikan surat ini kepada orangtuamu... serta masalahmu..." lalu Dj berkata "Baiklah pak... saya pamit dulu mau pulang..." lalu Bapak kepala sekolah berkata "ya.. sudah kamu hati- hati ya di jalan..." lalu saat mau pulang ia menunggu supirnya untuk menjemput tetapi.....

bersambung......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar