Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

Dj dan Dlly friendzhiper #1

ttg Dj:
nama lengkapnya : Destyjane Valen Christabel Lauper (namanya seperti dari luar negeri krn ayahnya orang perancis ibunya orang bandung)
nama panggilan: Dj (bac. Dije)
TTL: Vienna, Austria- 18 feb 1991
pekerjaan ayah: pemilik perusahaan, pemilik Restourant, dan hotel.
pekerjaan ibu: pemilik salon terkenal.


ttg Dlly
nama lengkap : Delly Eztiana Christina (ayahnya asal Singapura)
nama panggilan : Elly/ Delly biasa ditulis Dlly
TTL: Sidney, Australia - 21 April 1991
Pekerjaan ayah: maneger pegawai Bank, dan pemilik Restourant.
pekerjaan ibu: pengusaha.

Dlly dan Dj adalah sahabat akrab dari kelas 1 SD mereka berdua bertemu saat Dj pindah ke sekolah Dlly waktu kelas 1 SD. sebenarnya saat mereka bertemu ada persaingan diantara mereka berdua. Disekolah Dlly, Dlly adalah anak yang paling kaya di sekolahnya sebelum Dj ada di sekolahnya. Sejak kedatangan Dj, Dlly seperti merasa selalu di jauhi oleh teman- temannya karena Dj membawa barang- barang yang unik dan menarik dari tempat asalnya. Dj adalah anak pindahan dari Austria sedangkan Dlly pindahan dari TK dari Singapura. Saat pertama kali Dj masuk kelas ia memperkenalkan dirinya dan saat itu ia duduk di samping temannya Dlly yang bernama Shinta. Mereka mulai berkenalan dan saat itu gurunya memberikan soal matematika, dan Dj sanggup mengerjakannya karena ia pintar akhirnya ia yang paling selesai dan semua jawabannya benar. Lalu saat ia mau mengambil bukunya ia tidak sengaja melihat Dlly yang menatapnya dengan mata sinis, namun  ia hanya membalasnya dengan senyuman. Saat ia duduk kemvbali ke tempatnya. Ia melihat Shinta yang dari tadi berusaha mengerjakannya namun ia sangat kebingungan. Akhirnya Dj bertanya kepadanya "Shinta kamu kayaknya kebingungan deh?" lalu Shinta menjawab "Iya aku bingung nih!!" lalu Dj berkata "kamu perlu dibantuin gak?" lalu Shinta menjawab "bolehh...." lalu Dj berkata "Ya udah kamu bingungnya nomor berapa?" lalu Shinta menjawab "nomer 2, 5, 6,7,8,9,10 maaf yah... kebanyakan..." lalu Dj berkata "oooh gak apa- apa kok sini aku bantuin...." setelah Dj mengajarkan Shinta tiba- tiba bell sekolah berbunyu dan itu tandanya istirahat atau break lunch, lalu Shinta mengajak Dj untuk istirahat atau break lunch. lalu akhirnya mereka mengambil dan mengeluarkan bekal mereka dan makan bersama saat makan Shinta bertanya kepada Dj "Dj... kamu bawa bekal apa kok kayaknya aku belum pernah lihat ?" lalu Dj berkata "oooh ini namanya Spaghetti " lalu "Shinta berkata oooh... spaghetti...Spaghetti itu apa?'' lalu Dj berkata "Spaghetti itu adalah beruba mie yang sangat besar dan berasal dari Italia" lalu Shinta berkata..."ooh... jadi spaghetti itu dari Italia .... berarti kamu udah sering makan dong waktu kamu sekolah di luar negeri...?" lalu Dj menjawab "iyalah.... kamu mau coba....?" lalu Shinta berkata "ooh boleh...." akhirnya saat selesai makan mereka semua pergi ke dalam kelas saat pelajaran mau berlangsung Dlly mempunyai rencana untuk mengerjai Dj, lalu Dlly memanggil Dj " Dj .... eeh... sini kamu.... " lalu Dj berkata "kamu panggil aku?" lalu Dlly menjawab "iyalah... siapa lagi kalo bukan kamu....!" dengan nada yang agak kasar. Lalu Dj datang menghampiri dia dan bertanya "ada apa?" lalu Dlly menjawab "sorry yah... tadi aku panggil kamu dengan nada yang agak kasar.... aku hanya mau minta tolong bantuin aku kerjain soal ini dong...?" lalu Dj menjawab "iya deh..."soal yang mana...?" lalu Dlly menjawab "semuanya...!!" lalu dengan kagetnya Dj berkata "hah...!!! semuanya...?!!" lalu Dlly berkata "iya emangnya kenapa kamu gak bisa nolongin aku ...? ya udah deh... gak apa- apa kamu duduk aja !!" lalu Dj berkata "ya udah deh.. sini aku ajarin" lalu dalam hati Dlly, Dlly berkata "rasain kamu kena jebakan aku...." lalu pelan- pelan ia mengambil serangga mainannya yang ada di dalam tasnya dan menaruh di punggung Dj lalu Dlly berkata dengan nada ekspresi seperti ketakutan padahal ia berpura- pura saja "iiih.... Dj ada serangga di punggung kamu...." lalu Dj berteriak "aaaahhhhh...." dan Dj tidak sengaja memukul mukanya Dlly lalu Dlly menangis dan Bu guru bertanya kepada Dlly "Dlly kamu kenapa...?" lalu Dlly menjawab "ini... bu gara- gara si Dj tiba- tiba Dj pukul muka saya padahal saya gak tahu salah saya apa .... mungkin karena tadi aku hanya minta bantuan untuk ngajarin cara kerjain soal ini aja... Dj kamu tuh klo mau kasih bantuan itu yang baik dong.... jangan kayak gini caranya kalo kamu terpaksa ya udah ngapain kamu ngajarin aku ....?!" dengan menangis Dlly berkata kepada Dj. Lalu Bu guru berkata kepada Dj dengan nada yang agak kasar dan seperti ingin marah karena ekspresi Bu guru benar- benar sangat marah "Dj.....


bersambung.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar