Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Twitter Updates

Total Pageviews

ayooo jam berapa???

my calendar cUTe!! ^_^

summer parade

apakh loe suka atw gak' ama blog

apakah lo suka ama blog gw atw entrinya

Math Game

video top ChiBi

Loading...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

followers....

About Us

Foto Saya
lorina
hy... aku lorina handayani ulag... kunjungi blog aku yah... juga... follow aku tenang aja nanti aku folback kok.....
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

RSS

hello.. wlcome to mae' blog... bagi yang punya blog jgn lupa follow Q ya....

kesan n pesan bwt bu cory

kesan...: selama diajar sama bu cory enak banget soalnya Bu Cory orangnya lembut terus asyik tapi waktu pertama Bu Cory ngajar pertama ngerasain itu gak enak tapi lama- kelamaan enak soalnya Bu Cory keren, lembut, baik, sama gak pernah nunjukkin  kemarahannya. Bu Cory juga orangnya sabar.
pesan....: bwt Bu Cory jangan upa sama kita yah... anak2 YPJ...
MAKASIH UDAH BACA....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar